Peluang Bisnis

Status fb yg besar KonYolnya "Pakek Y bukan T"

HAMIL DI LUAR NIKAH

Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui

anak perempuan mereka hamil. "Siapa si bedebah
itu !" jerit sang ayah, sedang si ibu menangis. "Suruh dia datang kesini!" Si anak pun menelepon pria
yang menghamiliny
a. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari Merah
berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil,
memberi salam lalu masuk ke rumah. Lela
ki itu
berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang
telah dihamilinya. Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak
anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat
menikahi anak anda karena isteri saya tak
mengizinkan".
"Namun, saya akan tetap bertanggung jawab".
"Sekiranya anak yang dilahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah
supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar
rupiah".
"Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan
wasiatkan untuknya dua buah Kijang, dua buah
supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah". "Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang
harus saya lakukan??" Sang ayah berfikir keras. Si ibu
berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah
berkata, "Kalau keguguran, kamu boleh coba lagi
ya !!"

 # RENUNGAN RAMADHAN #

“Barangsiapa menjalani malam-malam bulan puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan-amalan sholeh, itu adalah contoh orang-orang yang begadang tiada artinya”. (H.R. Oma Irama)


“Sesungguhnya sunnah dan berpahala seseorang itu bila ia berbuka dengan kurma. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika tertelan bijinya”. (HR. Kurma Seller)


“Barangsiapa di ma
lam hari Ramadhan dia masih bekerja di kantor, sedangkan yang lain telah pulang, maka yang demikian itu tergolong orang-orang yang lembur”. (HR. Departement)

“Apabila kamu dapati di antara kamu ditengah hari puasa seorang pria yang selalu tersenyum di sepanjang hari puasanya, dengan bibir yang tetap basah, wajah kemerahan, dan tangan kekuning-kuningan, maka sesungguhnya yang demikian itu adalah tanda-tanda orang yang membatalkan puasanya dengan lauk nasi padang gulai otak dan memakannya dengan kedua tangan dan mengakhirinya dengan es teh manis.” (RM. Sederhana)


“Sesungguhnya berbuka dengan kurma sangat dianjurkan, dan sesungguhnya datanglah siksaan baginya jika tertelan biji kurma tersebut.” (Kyai Al- Kurma)


“Barangsiapa yang berbelanja sebelum dapat THR dari kantor, sesungguhnya mereka termasuk ke dalam golongan orang-orang mampu.” (Kyai Al-Tajir)


“Barangsiapa yang di saat berbuka masih berada di jalan, maka orang yang demikian itu tergolong ke dalam golongan orang-orang yang terkena macet.” (Kyai Al-Jakarta)


“Dan ketika di makan hari di bulan Ramadhan seseorang tidak SMS atau BB-an, maka orang ini tergolong sebagai orang-orang yang tidak mempunyai pulsa.” (HR. Mama)


“Barangsiapa bangun sahur di bulan Ramadhan lalu ia tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, dia termasuk golongan orang-orang berambut gimbal.” (HR. Mbah Surip)

# KUMPULAN PEPATAH #

* 1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie's Angles

* 2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
* 3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
* 4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
* 5.Rajin Mangkal, Kaya
* 6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
* 7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
* 8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
* 9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
* 10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
* 11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
* 12.cinta di tolak, dukun beranak
* 13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
* 14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
* 15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
* 16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
* 17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
* 18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
* 19.Air susu dibalas air supply
* 20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
* 21.sate padang sebelum hujan
* 22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
* 23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
* 24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
* 25.Wong ompong nyaring bunyinya
* 26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
* 27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
* 28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
* 29.bagai kacang lupa atomnya
* 30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
* 31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
* 32.Buruk muka gak masuk majalah
* 33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
* 34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
* 35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
* 36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
* 37.Besar Pasal daripada Tilang
* 38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
* 39.Jangan ada janda diantara kita
* 40.Air beriak tanda ada yang boker
* 41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
* 42.Ada udang dibalik tepung kentucky
* 43.Bagai telur diujung handuk
* 44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
* 45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
* 46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
* 47.Habis kumis, cukur dibuang.
* 48. Malu berak, sesak di jalan.
* 49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
* 50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikutI

 terus gw harus bilang"WOW" gitu?
Terus gue harus dateng kerumah loe,ketuk pintu loe.cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gw harus bunuh diri

... trus bilang WOW!! gittuuuu!! terus napa ?

terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!
Terus gue harus panggil ...seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?
Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang "WOW" ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang "WOW"
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°
5 jam yang lalu · Suka
Terus gue harus dateng kerumah loe,ketuk pintu loe.cuma buwat bilang WOW gitu??
Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gw harus bunuh diri

... trus bilang WOW!! gittuuuu!! terus napa ?

terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!
Terus gue harus panggil ...seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?
Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
terus gua harus makan cabe 1ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang "WOW" ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang "WOW"
нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°

 Kepada: Teman baikku ...
Kawan, dengan uang engkau dapat ...
Membeli tempat tidur,
tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak".
Membeli sebuah jam,
tapi tidak dapat membeli waktu.
Membeli sebuah buku,
tapi tidak dapat membeli pengetahuan.
Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan,
tapi tidak dapat membeli kehormatan.
Membeli obat-obatan,
tapi tidak dapat membeli kesehatan.
Membeli darah,
tapi tidak dapat membeli kehidupan.
Jadi uang bukanlah segalanya ....
Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita.
Aku memberitahukan hal ini kepada kalian semua, karena aku adalah temanmu, dan sebagai teman aku ingin menyingkirkan semua rasa sakit dan penderitaan yang engkau alami.
Jadi segera kirimkan semua uangmu kepadaku karena aku rela menderita untukmu.

Salam manis,

Temanmu
Post a Comment