Peluang Bisnis

RAHASIA MERUBAH MINDSET MISKIN MENJADI MINDSET KAYA

Kaya dan Miskin Adalah Rahasia Alloh swt. Namun Alloh memerintahkan kita hambaNya untuk berikhtiar menjemput rizqiNya, hampir semua orang berikhtiar untuk menjemput rizqiNya, namun kenapa ada yang nampak begitu mudah menjadi kaya. Namun Ada yang mati-matian, hingga melalaikan kewajiban sholat 5 waktu, tak peduli halal dan haram, namun kekayaan semakin menjauh darinya. Bagaimanakah Maindset Kaya yang dimiliki Oleh Orang Kaya, Namun bukan hanya kaya, Akan tetapi Kaya dan Berkah fidddunya wal Akhirat, Dapatkan RahasiaNya di Ebook ini.

 

Berikut Salah satu MINDSET yang perlu kita pelajari dan Ambil Hikmah darinya. Kita harus banyak belajar dari saudara kita Etnis Tionghoa, sejak kecil Orang tua mereka menanamkan : "Nak, belajar yang Pintar Ya, Agar nanti kalau sudah pintar, kamu bisa Membuka Usaha Sendiri dan 'Bisa Membangun' Perusahaan Besar nanti".

 

Bedanya dengan Orang Tua Kita : "Nak, Belajar yang pintar Ya, agar nanti kalau sudah sarjana Enak, 'Bisa melamar Kerja' di Perusahaan Besar nanti. . ."

 

Dari Dua Pola Pikir (mindset) dan Pola didik orang tua kita dulu, Bisa kita lihat hasilnya saat ini. Jika kita jujur dengan diri sendiri, Saudara kita dari Etnis Tionghoa lah (mayoritas non muslim) yang lebih sukses saat ini. Coba Sejenak kita 'nongkrong' di pinggir jalan raya, dan kita amati mobil yang lalu lalang, mungkin hanya 20% mobil milik saudara kita muslim, sisanya 80% adalah milik non muslim. Karena mereka non muslim yang melaksanakan Anjuran Rasululloh untuk Menjadi Pebisnis (Entrepreneur). . . Rasululloh Bersabda : "9 dari 10 Pintu Rizqi adalah melalui jalan Bisnis".

Ironis jika kita Amati di Negeri Mayoritas Muslim ini, sedikit sekali umat islam yang menjadi BOS atau Pemilik Perusahaan, kebanyakan umat islam hanya menjadi karyawan bahkan hanya menjadi buruh, meskipun semua pekerjaan itu semua adalah halal, namun Alangkah bangga dan bahagianya jika kita melihat saudara kita yang menjadi pucuk pimpinan bahkan owner Sebuah Perusahaan Multinasional, Subhanalloh.

 

Sedih rasanya, melihat saudari kita muslimah yang ingin menjalankan kewajibannya untuk berjilbab menutup Aurat, Namun Karena Sang Pemilik Perusahaan Adalah Non Muslim, sehingga melarang saudari muslimah kita untuk menutup auratnya dengan seperangkat 'kebijakan perusahaan' yang mereka buat, dan saudari kita pun terpaksa melaksanakan 'kebijakan' yang kurang bijak itu, karena mereka tidak tau lagi harus kemana mencari pekerjaan. Sampai kapan kejadian ini akan terulang saudaraku ???

 

Tidak capekkah Anda diperintah orang terus??? berangkat pagi pulang sore, rutinitas yang menjemukan, kebebasan tergadai, sulit meluangkan waktu untuk mempelajari ilmu-ilmu dan skill yang baru, cuti hanya 20 hari dalam setahun, kebutuhan terus naik namun gaji tak naik-naik, sedikit sekali waktu untuk keluarga tercinta, Inikah hidup yang ingin Anda jalani sampai tua nanti...?

 

Rasululloh Bersabda : " 9 dari 10 Pintu Rizqi adalah

melalui jalan Bisnis "

 

Sekaranglah saatnya kita untuk memulai Berfikir memulai Usaha Sendiri, MENJADI BOS di 'PERUSAHAAN' ANDA SENDIRI. Berawal dari Usaha kecil-kecilan, InsyaAlloh perlahan akan semakin besar dan MENJADI PERUSAHAAN YANG BESAR, InsyaAlloh. Jangan takut Memulai Usaha karena Tidak Memiliki Modal, di Ebook ini Akan kami tunjukkan, Bahwa Modal Bukanlah Segalanya. Anda bisa memulai Usaha bahkan Tanpa Modal, Selamat Berwirausaha saudaraku.

 

Semoga semakin banyak bermunculan pengusaha-pengusaha muslim yang soleh di negeri kita tercinta ini, Amin Allohumma Amin.

 

http://universalprivatebankingteamindonesia.blogspot.com/

Post a Comment