Peluang Bisnis

<"AutoNetClub"Penipu dan Scam program>

Setelah beberapa lama saya nyemplung di dunia HYIP, saya memperhatikan ada beberapa ciri ciri HYIP yang akan scam atau umurnya tidak lama . berikut hasil pantauan saya
AutoNetClub"Penipu berikut alasanya


Alasan pertama ini saya temui waktu saya salh memasukan peword
Sekarang mungkin sudah di ganti

COBA LIHAT
Regards
Admin : IndoBoClub
lihat gambar di bawah ini



Alasan ke 2
 ketika saya meminta penjelasan sama admin langsung di Depak
dari grup facebook <"AutoNetClub"Penipu dan Scam program>
dan sama kali gk ada penjelasan

Alasan ke 3
Hanya suport Perfect money


Alasan ke 4

Akun perfect money admin statusnya tidak Verified

Saya harap jangan sia siakan uang anda untuk investsi di bisnis Bodong <"AutoNetClub"Penipu dan Scam program>
Terimakasih semoga Bermanfaat
Post a Comment