Peluang Bisnis

"Argen Global Network"POSTING IKLAN "GAJI $10 - $160 PERMINGGU TANPA REKRUT

Sepertinya mirip QBULE, unetenet, Telexfree dll ya ...
Bisa Gratis dan Berbayar...
Yang mau, Registrasi Gratis di Link saya silahkan :  http://tiny.cc/jobdollar

FREE MEMBER JUGA DAPAT BONUS MINGGUAN LHO
Komisi menerima PM ,STP dan I-Payout Global wallet
Ada Spilovernya Juga loh,,Siap2 yang gabung di Team saya kebanjiran spilover dari Luar Negeri,,sebab permaianan Promosi saya di berbagai Jasa Iklan Terpopuler luar Negeri....
Jika ksulitan silhkn inboxfacebook saya >> https://www.facebook.com/bachtiar.s.yusuf



JOIN AGN (KLIK DISINI) IKUTI PETUNJUK GAMBAR 



______________________________________________________

 Cara Posting iklan









Iklan anda sudah di selesai , untuk free member wajib 5 posting iklan , itu artinya anda harus melakukan posting 5 kali cara sama seperti gambar2 di atas ini cuma
kotak yg anda klik yg warna biru sampai semua kotak berwarna hitam semua dan itu artinya tugas hari ini selasai
_______________________________________________________________________________
Catatan: Sbg free member, anda tidak akan mendapatkan Bonus Apapun selain Trial 6 Bulan utk posting iklan dgn virtual gaji $10/minggu. Setelah 6 bulan anda diberi kesepatan utk Upgrade melalui hasil kerja Free senilai $240 - Fee bulanan. pengurangan 20% untuk setiap hari tertinggal tdk posting iklan. 4 hari berturut-turut dianggap hangus.

Penting rekan2 ketahui, potensi Bonus AGN cukup besar, muai dari Bonus Berlangganan Paket membership, Sponsorisasi, Matrix 2x1 (bulanan), Gaji Posting iklan (Premium member), dan Voucer Belanja di E-Store.

Untuk memaksimalkan penghasilan AGN, saya mendorong rekan-rekan yg msh free member untuk segera menjadi Premium Member.


Silahkan Join di jaringan saya karena spilover dari saya cukup banya termasuk member dari luar/non indonesia
bukti bahwa jaringan saya cepat berkembang lihat gambar di bawah ini baru join 2 hari udah tembus 137 di jaringan saya,



_______________________________________________________________________________

PLAN DAN RINCIAN GAJI MINGGUAN
 Terimakasih semoga artikel panduan join dan posting iklan di AGN ini bermanfaat
Selamat Berburu dollar dan nantikan update selanjutnya

Post a Comment