Peluang Bisnis

"Dana Amanah Raya" Waspada Penipuan Atau Modus "

Oke Temen temen karena banyak sekali rekan online yg mengirim inbok ke fb dan juga kirim email ke hp saya menanyakan tentang Dana Amanah Raya ,
banyak sekali pertanyaan yg mayoritas pertanyaanya intinya Apakah dana amanah raya itu penipuan/ modus??
oke temen temen udah kurang lebih satu bulan saya selidiki dan saya menemukan banyak kejanggalan,
Saya pernah menghubungi lewat inbok atau hp beberapa orang atau akun facebook yang mempromosikan dana amanah raya , dan tidak satupun dari mereka yang menjawab inbok saya atau sms saya sehingga saya belum bisa mendapatkan keterangan dari mereka yang selalu promosi Dana Amanah raya
Buat temen temen yang penasaran saya harap hentikan saja penasaranya
kenapa??????
1. saya dapat informasi dari beberapa temen saya yg ikut coba coba daftar dan intinya di suruh transfer dana duluan 5% dari nilai bantuan study kasus temen saya memilih saldo 100 juta dan setelah beberapa minggu barang yg berwujud mirip ATM yang berlogo Dana Amanah raya datang ke rumah alamat temen saya , setelah datang di situ ada selembar kertas yang mengintruksikan agar segera transfer 5% DARI dana bantuan yang temen saya  butuhkan yaitu 100 juta x 5% = 5 juta
dan iseng iseng temen saya mencoba ATM Dana amanah raya tersebut tapi di tolak di Mesin ATM
2. dari banyak akun Facebook yg mempromosikan semua tergolong akun baru saya sidik ada 10 akun FB dan saya heran dari 10 Akun FB tersebut di buat dari bulan yang sama bahkan ada tanggal yang sama , sudah jelas itu tanda tanda tidak beres
3. Ada yang promo mengaku orang bandung di profil FB nya saya inbok dan tlp, sms minta ketemuan dengan dia tapi tidak ada tanggapan,,, itu udah jelas mengarah ke unsur Tipu Tipu,,
alasanya kenapa saya sama sama tinggal di bandung tapi yg bersangkutan tidak mau ketemuan untuk saya mintai penjelasan tentang dana amanah raya
4. Sudah pernah ada kasus yang sama dan korbanya banyak yg kehilangan Puluhan juta rupiah saat Di kasus IGC dengan modus 99% sama seperti dana amanah di mana yang promo program tersebut tidak mau di hubungi, tidak mau ketemuan, dengan banyak alasan.

Okey saya kasih beberapa Gambar Facebook yang sering promo Dana Amanah raya tersebut
dan saya bilang janggal karena selain akunya tergolong baru , akun fb nya juga hampir berdekatan di buatnya yaitu masih di bulan waktu promo itu muncul.
Saya sarankan jangan coba coba deh,, coba pikir secara logika saja dengan akun fb yg promo itu tergolong akun sangat baru, tidak mau kasih penjelasan, dengan alasan cuma membagikan informasi dan akun fb nya pun FIKTIF semua apa anda masih percaya??

Berikut beberapa gambarnya
akun ini akun yang paling genjar menyebarkan promo dana amanah di buat 21 maret saya review saat awal april



Di bawah ini akun yang di gadang2 sebagai ownernya pun sama di di buat bulan maret akun facebooknya
dan ada 9 akun lagi yg promo dana amanah raya dan hampir semuanya di buat awal maret sampai pertengahan maret


Mungkin sementara hanya itu yang bisa saya informasikan tentang dana amanah raya
Semoga ARTIKEL INI BERMANFAAT
Terimakasih
Post a Comment