Peluang Bisnis

"Trik Buka Usaha Ofline Dengan Modal Gratis"

"Trik Buka Usaha Ofline Dengan Modal Gratis"

"Trik Buka Usaha Ofline Dengan Modal Gratis"



 Assalamu a'laikum warahmatulloh wbarokatu...



Kali ini saya akan membagikan trik/tips cara membuka usaha ofline secara gratis

trik ini berlaku buat yang sudah punya tempat usaha atau tempat usaha yang di anggurkan hehe

Oke sebelum menjalankan trik ini baiknya kita mempersiapkan

saya akan paparkan beberapa persiapan yang harus agan-agan siapkan



Persiapan Sebelum menjalankan Trik Membuka USAHA OFLINE Secara gratis
- Persiapan Awal Tentunya sudah punya tempat usaha yang ngangur atau memanfaatkan rumah pribadi juga bisa
- Niat mau usaha
- Punya sedikit modal ( untuk persiapan saja ) barang kali setelah jalan bisnis ini menjanjikan
- Membuat promosi dengan membuat web toko online

Pengalan Penulis trik usaha ofline yang paling mudah tanpa modal adalah di bidang herbal, kenapa???
Begini alasanya karena para pengusaha herbal 90% memilih konyinasi atau menitipkan produknya di toko toko herbal atau agen-agen herbal
untuk memulainya kita bisa mendatangi para pelaku usaha/produsen herbal dan katakan pada produsen tersebut saya ingin memasarkan produk tersebut tapi gk punya modal hehe
oh iya dalam trik ini agan2 harus bisa ngomong ana  dan antum karena di komunitas pengusaha herbal adalah bahasa tersebut loh
menurut pengalam penulis setelah panjang lebar biasanya si produsen memberi produk secara cuma cuma, minimal anda akan di sodori produk atau di suruh bawa dulu produknya jika sudah laku baru bayar begitu dan seterusnya.
Agan harus rajin mendatangi produsen produsen herbal dengan merk yang berbeda lakukan seperti yang di atas lagi bilang saya ingin membantu memasarkan tapi gk ada modal, Alhasil agan akan memdapatkan banyak produk secara gratis tanpa modal dan hanya mengambil keuntungan dari penjualan produk tersebut

Lalu bagaimana Cara menjualnya???
Gampang gan setiap produk kita foto satu satu lalu upload di toko onlin besar seperti buka lapak,tokopedia,olx dll
Pengalaman saya estalase di rumah penuh produk herbal tanpa model dengan berjuang kurang lebih 1 bulanan mendatangi / silaturahmi ke para penjual dan produsen herbal
Produk yang bisa anda dapatka untuk usaha gratis biasanya
1. Madu
2.Obat Herbal
3.Minuman Herbal
4. Teh Herbal
5. dll pokonya semuanya berhubungan dengan herbal

Dan taraaa,,, saya punya toko herbal tanpa modal gan
lebih mantap lagi mereka para produsen dengan senang hati selalu menitipkan produk produknya apalagi kalau ada produk baru
Saat ini ada 50 produsen madu dan herbal nitip produk ke saya dan saya jual lagi ke toko2 herbal dan saya bikinin toko online pribadi juga untuk jual produk produk titipan tersebut
0k SAMAPI di sini dulu artikel nya nanti di lanjut lagi bagian berikutnya
Wasalam mudah mudahan bermanfaat
jangan lupa comen relevanya ya hehe
Selamat mempraktekan gan ....Wasalammm ....


Post a Comment