CATATAN HATI SEORANG SUAMI.

CATATAN HATI SEORANG SUAMI.

CATATAN HATI SEORANG SUAMI.
Istriku....Sesungguhnya yang aku TAKUTKAN jika nanti aku bertemu Alloh kelak, diantaranya adalah :

Alloh Tabaraka wa ta'ala akan meminta pertanggung jawaban kepadaku tentang keadaan Istriku selama di Dunia.
Nasehat yang pernah disabdakan oleh Rosululloh Shallallohu 'Alaihi wa Sallam (yang artinya) 
"Setiap kalian adalah Pemimpin. Seorang Pemimpin akan diminta pertanggung jawaban apa yang kalian Pimpin...."

Bagaimana pengajaran dari ku kepada Istriku tentang masalah Agama ini..
Apa yang sudah aku Ajarkan kepada nya mengenai Pemahaman Agama yang Mulia ini..
Sudahkah istriku mengetahui dan memahami 'Aqidah terutama mengenai permasalahan Tauhid dan Sunnah...
Bagaimana masalah Sholat dan Puasanya...?
Sudahkah aku memngenalkan kepadanya Bahaya Syirik dan Bid'ah..
Pernakah memperingatkan kepadanya bahaya Tabarruj, Bahaya Ikhtilat dan Bahaya membangkang kepada Suami..
Pernakah aku mengenalkan bagaimana cara menggunakan hijab yg sesuai syar'i...


Wahai pasanganku...sungguh akupun tak mampu memikul beban dosa yg aku miliki...bagaimana aku sanggup memikul beban dosamu karena kelalaianku membimbingmu...
Pasanganku...jika dirimu benar benar sayang terhadapku
Menurutlah terhadapku yg ingin selalu mengajakmu untuk mengikuti syariatnya..
Sayangku aku sungguh menyayangimu...dan sayangku padamu bukan hanya di dunia tp aku ingin berlanjut hingga kesyurganya kelak...
Sayangku sungguh aku takut dengan permintaan tanggung jawabku terhadapmu di depan rabbku...

CATATAN HATI SEORANG SUAMI.

Dan mungkin masih banyak lagi....
Bidadariku bantu agar Allah swt mempermudah hisabku dengan ketaatanmu....

Mudahan Allah Ta'ala senantiasa menjaga kami selalu Istiqomah di atas Islam dan Sunnah sampai Ajal memanggil (kematian datang)...
Aamiin Allahuma Aamiin...
Dan semoga tulisan yang di ambil dari beranda teman facebook ini bermanfaat buat para pembaca Aamiin.. :)
1 komentar
  1. Anonim
    Masa iya sih