Cari Artikel

DARI MANA YOUTUBER DI BAYAR?

Assalamu’alaikum.wr.wb
BBI Online kali ini akan membahas dari mana youtuber dapat uang?
Sebagai pengapluod Vidio kita akan mendapakan uang dari pihak google atau youtube dengan syarat menjadi partner dulu mendaftar di Youtube adsense atau youtube partner berikut BBI Online akan membahas caranya ...Okeh mari di simak ya
cara menjadi youtube partner dan dapat uang dari upload video

Cara Youtubers Mendapatkan Uang Dari Youtube
Selamat pagi,siang,sore dan malam sobat BBI Online , kenapa selamat pagi siang sore dan malem?? karena saya tidak tau pasti sahabat BBI ONLINE Baca artikel ini hehe, jadi di ambil gampangnya saja dan di wakilkan semua salamnya. Oke sahabat BBI Online di artikel saya kali ini ingin berbagi bagaimana upload video ke youtube bisa menghasilkan uang . Artikel ini saya tujukan untuk kalian yang ingin belajar tentang dunia youtubers. Namun sebelum lanjut ke penjelasan lainnya alangkah baiknya kalian membaca artikel dasar-dasar untuk memulainya dibawah ini :
1. Cara Mudah Membuat Akun Youtube Dan Manfaatnya
2. Cara Mudah Upload Video ke Youtube Lewat HP
3. Cara Mengaktifkan Monetize Video Youtube
4. Cara Mudah Mendapatkan Lencana Verifikasi Channel Youtube
Jika kalian sudah membaca 4  ( empat ) dasar diatas, saya yakin kalian akan lebih mudah memahami apa yang nanti saya jelaskan dibawah. Mari kita mulai penjelasan langkah-langkah cara dapat uang dari youtube berikut ini :
Bagaimana Membuat akun youtube
Langkah pertama adalah kalian membuat akun youtube kemudian membuat sebuah channel
Membuat Content atau upload ( Video )
Jika sudah Sobat BBI Online dituntut untuk membuat kontent yang bagus yang nantinya akan di upload ke youtube,admin sarankan buatlah sebaik dan semenarik mungkin sesuai minat dan passion kalian ya? Jangan asal-asalan, karena kontent atau vidio disini sangat penting, bisa dibilang ini merupakan amunisi untuk menarik subscriber dan viewers untuk menonton video kalian nantinya agar mereka dapat menemukan manfaat dari content vidio yang sahabat BBI Online unggah ke chanel atau saluran youtube sobat BBI Online
Upload Content Atau.Vidio
Jika sudah publikasikan video yang kalian buat ke youtube, buatlah judul, deskripsi dan tag yang relevan serta menarik agar mudah ditemukan oleh pengunjung youtube. Jika sudah sampai tahap ini, silahkan kalian baca artikel saya sebelumnya yang berfungsi untuk meningkatkan minat pengunjung youtube menonton video yang kalian buat nantinya :
– Cara Menambahkan Kartu Di Video Youtube Dan Fungsinya
– Cara Menambahkan Watermark Di Video Youtube
– Cara Mengaktifkan Kontent Unggulan Youtube
– Mengenal Fungsi Dari Fitur Default Upload Youtube
– Cara Mengatur Dan Fungsi Menu End Screen And Anotation Di Youtube Creator Studio
Mendaftar menjadi Youtube Partner
Jika sudah memiliki channel dan sudah upload content ( video ) di Youtube maka langkah selanjutnya adalah sobat BBI Online mengaktifkan monetize channel youtube Sobat.
Untuk caranya sudah saya jelaskan di 4 dasar memulai menjadi seorang youtuber di atas ya?

Untuk lebih lengkap penjelasannya silahkankan kunjungi
http://www.belajarbisnisinternet.online/2017/01/dari-mana-youtuber-dapat-uang-sebagai.html

Posting Komentar