Peluang Bisnis

Suami Kerja Dan istri kerja Vs suami kerja istri tidak kerja ternyata rejeki sama saja

Suami gaji 4 juta, istri gaji 3 juta, total penghasilan keluarga 7 Juta. Kalau istri berhenti kerja, penghasilan keluarga tetap 7 juta. Kok bisa ??
Suami Kerja Dan istri kerja Vs suami kerja istri tidak kerja ternyata rejeki sama saja
Mari sebelumnya kita renungi firman firman Allah yg menjanjikan bahwa rejeki sudah di jamin olehNYA , setelah itu renungi berapa banyak firman-firman Allah yg memberi tahu dan mengingatkan kita bahwa dunia itu menipu.
Maka dari itu banyak orang-orang tertipu dan beranggapan dengan istri bekerja penghasilan akan lebih banyak, padahal kalau kita paham sesungguhnya tidak seperti itu walaupun ada yang seperti itu tapi mungkin cuma anggapan mereka saja :)
...
...
Iyaaa !!! Karena Rezeki istri melalui suami. Dengan beragam cara bila Allah sudah berkehendak.
* Bisa suami naik gaji.
* Bisa suami dipanggil kerja di tempat lain dengan mendapatkan gaji & fasilitas dua kali lipat dari tempat sebelumnya.
* Bisa suami memulai bisnis sampingan dan bisnisnya sukses.
(Ingat !!! Allah itu Maha besar, masalah gaji suami itu urusan sangat sepele sekali bagi Allah)
...
...
Jadi, bagi para istri yang masih keukeuh untuk bekerja dengan alasan nanti penghasilan keluarga berkurang. Apakah para istri lupa bahwa ada Allah yang menjamin rizki buat suami yang akan diberikan untuk keluarga kecilmu ??
...
...
Allah sudah memberitahukan kita semua melalui Al-Quran, yang berbunyi : “Allah telah menjamin rezeki untuk setiap makhluk-Nya. Tiada suatu binatang melatapun yang tidak mendapat jaminan rezeki dari-Nya.” (QS. Huud : 6)
...
...
“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq : 2-3)
...
...
Tugas utama seorang istri adalah “Ummu Warobatul Bait ” ibu dan pengatur Rumah Tangga. Jika tugas utama ini terabaikan dengan aktifitas mubahnya dalam bekerja maka hukum bekerja menjadi tidak diperbolehlan (Allah membencinya). Karena jika hilang fungsi istri dan seorang ibu maka kehancuran generasi sudah menjadi suatu kepastian, karena mereka adalah madrasatul ula (pendidikan pertama dan utama) bagi anak-anaknya.
Mari kita simak kesaksian bahwa firman-firman Allah itu benar dan tidak di ragukan .
Berikut beberapa pengakuan ibu ibu rumah tangga

2 Responses to "Suami Kerja Dan istri kerja Vs suami kerja istri tidak kerja ternyata rejeki sama saja"