Peluang Bisnis

MAKSIAT CINTA

MAKSIAT CINTA

BISMILLAH...
Mengingat syiton bisa memformat apa saja menjadi maksiat maka kita sebagai manusia harus berhati-hati
Hebatnya syaitan itu bisa memformat segala bentuk ibadah jadi maksiat dengan tipu daya yg di buatnya, kebanyakan manusia tidak sadar telah masuk perangkap yang syaitan buat
Apa saja sih format-format yang di buat jebakan oleh syaitan??

Contoh mudahnya adalah puasa, yang sejatinya puasa itu baik syaitan membuat format puasa jadi maksiat yaitu dengan menformat puasa dengan puasa mati geni contohnya atau ada istilah puasa ngebleng...di sini syaitan sengaja memirip miripkan jebakanya dengan ibadah pada umumnya.
Begitu juga dengan cinta, sejatinya cinta adalah anugrah dari yang Maha Esa tapi dalam kasus ini syaitan juga memformatnya dengan apik.
Seperti apa syaitan menformat cinta agar menjerumuskan manusia???
Mari kita simak pembahasanya di bawah ini .

Saudaraku, sungguh maksiat cinta itu halus masuknya kedalam jiwa, bujuknya manis, ajakannya manja, pandangannya mesra, membuat siapa yang didatanginya terpesona, terbujuk dan terayu untuk melaksanakannya, yang terpelihara bisa jadi tak terjaga, yang istiqamah bisa goyah, yang alim pun juga bisa lemah dihadapannya.

Ia tak pandang bulu untuk menggoda siapa saja yang didatanginya, sang durjana dan pendurhaka adalah langganan tetapnya, muslim yang taatpun ia datangi untuk menawarkan dagangannya, apalagi orang awam dan biasa menjadi langganan empuk baginya, ia tak memandang usia, tua muda didatanginya agar tertarik kepada kesenangan sesaat yang ditawarkannya.

Begitulah maksiat cinta, ia tak pilih kasih untuk memilih korbannya. Bahkan orang yang tahu bahwa maksiat cinta itu terlarang bisa terperangkap dalam jerat-jeratnya. Kerena tarikannya begitu kuat, godaannya begitu besar, kesenangan yang ditawarkan begitu menggiurkan, bisikannya begitu halus, jika telah terperangkap didalamnya susah untuk melepaskan diri, membuat pelakunya semakin terpuruk dalam kemaksiatan-kemaksiatan lain yang lebih besar maka tak ayal pelakunya begitu banyak, peminat dan pengemarnya berjibun.

Saudaraku, diantara bentuk maksiat cinta yang digandurungi oleh jutaan generasi muda adalah saat ini bernama “PACARAN”. Mulanya hanya tatapan mata penuh cinta, tebar pesona kemana-mana, kemudian berlanjut tahap berikutnya, saling teleponan, chating dan sms-an dengan si Dia, kemudian mengajak ketemuan, akhirnya berkhalwatlah ia, mencari kesempatan untuk selalu berdua-duaan, kemudian menjurus kesentuhan fisik, hingga terjerumuslah ia kedalam perbuatan zina yang keji.
Maka saudaraku, berhati-hatilah terhadap maksiat cinta, jangan terpedaya.

Jaga kemurnian cinta. Jika engkau sekarang telah terlanjur mendekatinya, engkau telah berkasih-kasih dengan kekasih yang belum halal bagimu maka segeralah putuskan!

Ya saudaraku, putuskan sajalah!
Putusin segera halalkan cinta dengan cara yang terhormat dan mulia, segera lamar dan temui orang tuanya. Biar cintamu suci, jalannya baik, caranya syar’i , supaya keberkahan menaungi
Note: Nasehat ini untuk Mengingatkan diri Sendiri dan Saudara-saudariku

0 Response to "MAKSIAT CINTA"