Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2020 yang Wajib Diunduh

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk memperoleh uang ketika pandemi ini sedang berlangsung. Bisa dengan menjual beberapa produk seperti makanan lewat media online, agen marketing properti, penulis artikel freelance dan lain sebagainya.

Bukan Cuma itu, di zaman sekarang, Anda pun bisa memperoleh uang dari aplikasi tertentu. Bahkan berbicara soal hasilnya sendiri, ada pengguna yang sanggup menghasilkan penghasilan bulanan lebih dari 3 juta rupiah.

Sementara itu, daftar tentang aplikasi penghasil uang telah kami sajikan di bawah ini :

1.       V-Tube

Apakah Anda salah satu orang yang sering menghabiskan waktu untuk menonton video di YouTube ?.Jika iya, maka kami sarankan Anda untuk mengunduh V-Tube di perangkat ponsel. Pasalnya, aplikasi yang sekarang telah dimiliki oleh ratusan juta orang ini, setiap video yang Anda tonton bakal diberikan imbalan.

Adapun imbalan yang diberikan berupa uang sebesar 0.010 USD per video 30 detik. Memang kecil, akan tetapi Imbalan tersebut bisa meningkat apabila Anda berhasil mengajak  teman dan sanak saudara untuk mengunduh aplikasi serupa di perangkat mereka.

2.       BuzzBreak


Bagi Anda penggemar baca berita, mungkin Anda harus mengunduh Buzz Break buatan developer Partiko.Inc ini.

Karena selain Anda dapat mengetahui isu – isu terkini, baik di Indonesia maupun negara lain. Anda juga dapat memperoleh uang dari setiap berita yang telah dibaca. Nominal hadiahnya sendiri ialah sekitar 0.0010 usd per artikel.

3.       Whaff



Berbanding terbalik dengan Buzz Break dan V-Tube, di mana setiap video atau artikel yang ditonton/baca bakal diberi imbalan berupa uang dalam jumlah tertentu oleh pihak pengembang. Di aplikasi whaff ini, untuk dapat hadiah, Anda harus menyelesaikan tugas.

Tenang, tugas yang diberikan tidak sulit kok. Rata – rata ialah mengunduh aplikasi tertentu hingga bermain permainan agar mencapai level tertinggi. Oh iya, jika ingin memperoleh imbalan jauh lebih banyak, maka undang semua teman – teman untuk unduh aplikasi tersebut.

Cashpop



Konsep dasar dari aplikasi berukuran 17 MB ini sebenarnya sama dengan Whaff, yaitu Anda harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak pengembang.

Yang menjadi perbedaan ialah setiap kali Anda menyelesaikan misi. Anda akan memperoleh koin sebesar 10-150 ( tergantung kesulitan ), yang bisa ditukarkan menjadi pulsa ataupun voucher belanja apabila mencapai nominal minimum penarikan.

5.       Surveyon



Mengisi survei yang disediakan oleh pihak penyedia, itulah misi utama dari aplikasi dengan ukuran file sekitar 59 MB ini.

Ada sekitar lebih dari 10 survei yang mesti Anda isi setiap bulannya. Di mana apabila Anda telah mengisi salah satunya, hadiah yang diperoleh yaitu berupa uang dari mulai 2 ribu rupiah hingga yaitu 50 ribu rupiah.

 

Posting Komentar